Missing you , Mom

Hujan , kau mengingatkan ku tentang dia
Dia yang selalu ku cinta
Dia yang selalu ada didalam doa
Dan dia yang selalu ku rindukan

Rindu mengintip dibalik tirai jendela
andai aku bisa menyusup
akankah lara ini bisa menipis..

Ibu,
Sepuluh tahun sudah aku memendam rasa
Senyumanmu begitu sangat aku rindukan
Tangan kasar Ayah yang membesarkan hatiku
tawa sanak saudara selalu menghibur tangisku

Dan kini lewat tetes hujan yang tiada meredah
Aku curahkan, hangat tak terbendung
Sungguh aku sangat ingin memelukmu, Ibu..

Bijakmu tak pernah hilang dari benakku
Senyum mu selalu terbayang dihidupku
Dan nasihat dari akan selalu ku ingat dihidupku

Ibu.,
Kaulah lentera yang tak pernah padam
Ditiap langkah dan nafasku..
Hanya doa yang bisa ku berikan padamu
Semoga kelak kita kan bersama
Bersama dialam yang sama
Dimana surga menjadi tempat terakhir kita disana

Leave a Reply

